Jumat, 23 Maret 2012

Puisi Akhir Dari Sebuah Cinta Reviewed by Esemka Date 3/23/2012 09:46:00 AM

Puisi Akhir Dari Sebuah Cinta

Akhir Dari Sebuah Cinta


Kata-kata yang aku katakan sekarang, aku tak tahu jika itu kan melukaimu
Itu mungkin akan membuatmu membenciku selamanya
Kau, katakan bahwa aku tak sama seperti biasanya, ini tak sepenuhnya benar
 Ini merubahku yang aneh menjadi diriku sendiri...

Kau begitu baik tapi
Aku tak tahu, aku tak tahu
 Kenapa aku seperti ini

Kau begitu mencintaiku, dan kau disini sekarang, tapi
Aku tak tahu...

 Aku ingin temukan diriku sendiri sekarang
Sayang, maafkan aku, bahkan ketika aku denganmu, aku kesepian
 Aku kurang ketika harus mencintai, tolong maafkan orang ini,
orang yang mengerikan ini, aku...

Aku minta maaf, ini kisah kau dan aku
 Aku tak layak menyebut ini cinta, walaupun aku disisimu

Kau tak melakukan apapun yang salah, aku yang aneh
 Rasanya aku sudah bersiap dari dulu, untuk kita putus...


Aku benar-benar ingin memperlakukanmu dengan baik
Tapi, Kenapa ketika aku dihadapkan dengan cinta
 Aku ciut dan terus menerus merasa sepi
Kau begitu berbeda, Itulah dirimu
Aku tak tahu, aku tak tahu kenapa aku seperti ini...


Nama_:_Fathurrahman_Maulana_S

Kelas_:_Rpl_X-D 
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas yang berjudul : Puisi Akhir Dari Sebuah Cinta jangan lupa komen dan berbagi :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar