Senin, 27 Maret 2017

Game Aplikasi Telegram Bot Kampung Maifam (alfa) Cara Main Indonesia Reviewed by Esemka Date 3/27/2017 07:02:00 AM

Game Aplikasi Telegram Bot Kampung Maifam (alfa) Cara Main Indonesia

Game Aplikasi Telegram Bot Kampung Maifam (alfa) Cara Main Indonesia


Siapa yang ga tau telegram? ada aja sih sebenernya, telegram adalah sebuah aplikasi chat seperti line, bbm, dan lain lain tapi lebih mirip whatsapp apabila dilihat dari interface, perbedaan yang paling mencolok dan juga keunggulannya telegram bisa memakai bot bot dengan mengetikan sebuah perintah dimulai dengan tanda garis miring "/", dari sana lah banyak bot bot game mulai dari Sambung Kata, Pancasila 5 Dasar (@P5D), dan yang paling Hits adalah WereWolf atau WW yang bisa juga dimainkan tanpa telegram dengan memakai kartu khusus atau juga WereWolf bisa memakai kartu remi bahkan. Eits.. KIta bukan lagi bahas game WereWolf tapi, kita sedang membahas Telegram Bot Kampung Maifam.


1. Cara Memulai Bermain


Untuk bermain pastikan kamu sudah ada aplikasi Telegram yang ada di PlayStore untuk android, Setelah itu kamu bisa menggunakan link ini untuk mendapatkan 20 gem dan bot Kampung Maifam

Dapatkan 15💎 (5 saat daftar + 10 saat dia mencapai level 3) untuk tiap petani baru menggunakan link berikut: https://telegram.me/kampungmaifambot?start=560680715

Disarankan jangan dulu menghabiskan Gem untuk energi memanen dan aktifitas lainnya ya !


2. Bertani / Berkebun






Untuk bertani kamu harus membeli bibit terlebih dahulu bisa dilihat di gambar cara cepat nya
karen apabila kamu mengikuti cara yang umum tentu akan sangat lama, 


tapi pastikan perintah sesuai dengan kapasitas kebun kamu dan juga bibit yang kamu miliki ya!


Tinggal ulangi saja perintah di atas secara terus menerus tentu dengan jumlah dan tanaman yang kamu miliki dimulai dari membeli bibit, tanam, siram tunggu hingga panen lalu jual, begitu seterusnya.

3. Berternak



Untuk berternak kamu bisa meng klik Jalan Jalan lalu Pasar Ternak dan membeli ternak , untuk menambah pilihan ternak kamu harus menaikan level kamu!!


4. Keamanan


Disini juga bisa ada maling loh dan kamu juga bisa menjadi maling, untuk menghindari orang lain mencuri uang pastikan uang kamu jangan lebih dari 1000, dan untuk mengamankan yang lain pastikan kamu membeli keamanan dengan pergi Jalan Jalan lalu ke Pasar Khusus, pilih Keamanan, setiap jenis keamanan baru  kamu harus menaikan levelmu ya !!



5. Space

Space digunakan untuk lahan kebun dan kandang ternak mu, setiap kamu upgrade lahan maka harganya akan semakin mahal!!

6. Maling

Segini dulu lah ya :(


Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas yang berjudul : Game Aplikasi Telegram Bot Kampung Maifam (alfa) Cara Main Indonesia jangan lupa komen dan berbagi :)

2 komentar :

  1. Malingnyaaaa manaaaa, ya elaaahhh , tutorial jadi best maling dong

    BalasHapus
  2. Tinggal cari rumah/alamat yang kaya trus curi, hapus buronan, cari lagi(atau ngga copy alamat yg kaya, tadi) trs ulangi.klo aku si gtu:)

    BalasHapus