Senin, 08 Mei 2017

Postingan line 999 "Pengalaman dating lewat Tinder berujung promo Fidget Spinner" Reviewed by Esemka Date 5/08/2017 10:13:00 AM

Postingan line 999 "Pengalaman dating lewat Tinder berujung promo Fidget Spinner"

Pengen cerita dikit deh soal pengalaman dating lewat Tinder. Kali aja bisa jadi pelajaran buat semua soal online dating.

Jadi, akhir bulan lalu, gue dapet match sama cewek sebut saja Mawar. Ah biasa. Panggil aja Mengkudu.

Setelah beberapa kali chat, gue inisiatif dong ngajak doi untuk ngopi, sabtu sore lusa. Karena apalah arti chat tanpa ketemu langsung. Sedap. Mengkudu bilang oke. Dan dia minta dijemput di apartemennya di bilangan Jakarta.

Terus hari-H nih. Sabtu sore gue udah sampe di bawah apartemen. Bukan di parkiran. Bukan juga underground lo kira gue cacing. Di lobby apartemen deh. Nah, gue liat ada satpam dan gue tanya dong bener gak ada cewek namanya Mengkudu (gue nunjukin fotonya juga) tinggal di sini. Satpam konfirmasi ada. Gue langsung chat doi.

Gue: "Gue udah di bawah nih."
Doi bales: "Naek aja dulu, gue sendirian kok."

Wah. Kesempatan buat ena-ena. Rejeki solat subuh nih.

Kagak lah. Boro-boro kepikiran. Malah curiga ini. Takut masuk acara reality show TV gitu kan. Tapi ya udah lah ya. Naek lah gue.

Nyampe depan kamar gue ngetok. Magic. Ya pintu lah.

Mengkudu bukain pintu. Gue terdiam dan terpana. Mukanya cantik dan adem banget. Tuh muka apa pohon Trembesi. Lebih cantik dari foto di Tinder.

Lalu kami saling sapa. Gue dipersilakan masuk.

Pas masuk gue kaget. Mengkudu bohong. Di dalem ternyata ada seekor cowok. Mukanya kayak vampir udah sewindu gak minum darah. Mukanya pucet, lesu, lunglai. Lagi duduk di deket meja yang penuh botol ijo (bukan Equil) dan bertebaran bubuk putih.

Wah apaan neh? Kok banyak tepung?

JENG JENG..

Setelah chit chat sedikit, gue udah mulai khawatir dan takut. Takut tiba-tiba digrebek BNN karena ketauan maen tepung.

Akhirnya gue memutuskan untuk cabut. Dengan keberanian yang udah terkumpul (untuk kabur), gue bilang ke Mengkudu, "Aduh gue lupa nih Spinner gue ketinggalan sama Abang Uber! Gue turun dulu yah"

Padahal gue bohong. Orang gue gak bawa Spinner.

Hah? Apa? Lo belum punya fidget spinner? Alig alig alig. Daripada ketinggalan mending beli deh sekarang.

Hah? Gak tau mau belinya gimana? Bingung cari dimana? Kalo bingung, bergegaslah pesen lewat @*********. Dapet diskon lagi kalo beli banyakan.
Cus kontak aja lewat LINE: @********* (jangan lupa pake @-nya tuh) atau Instagramnya di @fotongroup. Tinggal tanya mau spinner kayak gimana terus tinggal beli deh. Karena apapun ceritanya, maenannya ya tetep fidget spinner. Belinya ya di @*********aja!

LINE: line://ti/p/@*********
Testi: https://instagram.com/p/*********/
 #endorse #promo

PS: Cerita pengalaman Tindernya terinspirasi dari tulisan Abang Tirta @romeogadungan di bukunya Romeo Gadungan. Makasih buat inspirasi tulisannya Bang!
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas yang berjudul : Postingan line 999 "Pengalaman dating lewat Tinder berujung promo Fidget Spinner" jangan lupa komen dan berbagi :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar