Selasa, 10 November 2015

KOMEN DESTA & GINA IN THE MORNING ( PRAMBORS BANDUNG 98.4 FM) Reviewed by Esemka Date 11/10/2015 09:44:00 AM

KOMEN DESTA & GINA IN THE MORNING ( PRAMBORS BANDUNG 98.4 FM)

Nama : Fathurahman Maulana S
NIM : 1455482 


Waktu tayang:
Setiap hari Senin sampai Jumat.
Pukul 06.00 – 10.00 WIB
Penyiar : Desta & Nycta Gina + Julia Nadya (Hari ini) 

Radio ini selalu menyapa pendengarya dengan “Kawula Muda” dan katanya memang terkenal di kalangan muda karena radio ini selalu memutar lagu lagu terbaru yang notabenenya berasal dari barat. Radio ini berpusat di Jakarta akan tetapi dibandung mempunnyai cabang yaitu di Paris Van Java Mall.

Salah satu program acara yang disiarkan oleh radio prambors ini adalah Desta & Gina in The Morning! Kawula, Muda, Siaran pagi bersama Desta & Gina kata penikmatnya sih ini program acara yang seru karena pembawaannya oleh penyiar yang humoris membuat pendengar betah mendengarnya ditengah kemacetan pagi biasa pendengar di mobil sehingga pas sekali.
Selain itu juga penyiar Desta & Gina biasanya akan mengangkat isu isu terkini yang berhubungan dengan anak muda seperti tentang “pengen jadi seleb twit” “punya temen norak” dan isu lainnya, Juga memberikan informasi informasi terbaru seputar artis Hollywood dan penyanyi dari barat.


Paling disukai oleh pendengar adalah Mis Dong-Dong disesi ini penyia akan memberi solusi kepada Kawula Muda yang mempunyasi masalah. Selain itu juga ada sesi ISENG AH dimana penyiar menjahili penyedia jasa jasa diantaranya seperti sedot wc, penjahit, debt collector dll. Dan penyiar akan menanyakan pertanyaan iseng dan jahil untuk menggali informs, yang tidak jarang memicu kekesalan sang narasumber.
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas yang berjudul : KOMEN DESTA & GINA IN THE MORNING ( PRAMBORS BANDUNG 98.4 FM) jangan lupa komen dan berbagi :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar