Minggu, 24 Mei 2015

Surat Cinta Pertama Reviewed by Esemka Date 5/24/2015 04:34:00 AM

Surat Cinta Pertama

Lagi iseng nyari bahan buat di upload di tugas sekolah eh nemu tugas yang ginian, kan kambing wkwkkwwkkw gapapa lah gua share aja sapa tau ada yg mau niru :p

Dear Teh Intan yang cantik,



Teh Intan, namaku Fathur, aku anak baru di devisi 4. Teh Intan  pasti sudah tahu dengan aku karena aku sangat mudah dikenali, aku kan suka baris paling depan.
Gini, Teh Intan, terus terang aku suka banget sama Teh Intan. Teh Intan cantik dan tegas. Udah gitu, Teh Intan juga sangat ramah. Dari pertama liat Teh Intan ,Aku tahu Teh Intan sangat baik dan ramah .Aku sudah tau dari wajah Teh Intan yg menurut aku paling lucu diantara semua panitia jadi aku jg tahu kalau Teh Intan g akan galak galak kaya teteh-teteh yg lain,nyatanya Teh Intan ramah kepada siapa saja.
Aku memang adik kelas Teh Intan tapi kupikir nggak ada yang salah dengan hal itu. Banyak kok contohnya adik kelas cowok yang punya pacar kakak kelasnya. Dan, aku pun siap menjadi tambahan contoh. Tentu saja kalau perasaanku kepada Teh Intan tidak bertepuk sebelah tangan.
Teh Intan, aku tunggu jawaban dari teteh. Aku sudah g sabar  lagi untuk memanggilmu Intan, bukan Teh Intan.


Salam sayang,
Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas yang berjudul : Surat Cinta Pertama jangan lupa komen dan berbagi :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar